Sunday, May 26, 2019

Memenangkan Pertempuran Pengendalian Hama Perumahan


Pernahkah Anda menemukan jejak bahwa ada sesuatu yang hidup di dapur? Pernahkah Anda mendengar sesuatu berlari di langit-langit pada malam hari? Anda mungkin memiliki masalah dengan hama yang perlu Anda tangani. Artikel di bawah ini berisi tips dan teknik yang sangat baik untuk pengendalian hama yang efektif.

Seorang profesional manusia hanya akan dapat melihat apakah diagnosis parsial rumah Anda aman. Seekor anjing yang terlatih dengan baik dapat mengendus 100 persen dari seluruh rumah Anda. Bau gas metana yang terjadi ketika rayap menghancurkan kayu.

Kutu busuk bisa hidup selama setahun tanpa makanan. Jadi pastikan untuk menutup setiap lubang yang ada di lantai dan dinding. Mereka tidak akan bisa masuk ke tempat-tempat ini.

Orang yang memiliki masalah dengan serangga yang melonjak harus memperbaiki pajangan di rumah mereka. Tampilan juga akan membuat serangga melonjak dan merangkak keluar. Perbaiki celah yang Anda temukan dan ganti display agar serangga tidak bisa masuk.

Kutu busuk itu licik dan sulit dihilangkan karena mereka suka bersembunyi. Menutup membuka celah sebelum Anda berusaha untuk memusnahkannya. Ini bisa membuat rumah Anda tidak memusnahkan.

Lihatlah di sekitar rumah dan halaman Anda untuk hampir semua air minum dan hindari. Berdiri minum air adalah salah satu hama. Pastikan Anda menjaga pipa yang bocor dan berdiri sambil minum air. Hama membutuhkan air untuk berkembang, jadi memotong sumbernya bisa membuat rumah Anda kurang ramah.

Mint dapat membantu Anda melawan pencegah yang hebat untuk menjaga masalah tikus. Permen harus ditanam di sekitar basis rumah Anda sangat membantu. Hal ini dapat membuat balok penyusun tidak diinginkan agar tikus tidak mencoba untuk tinggal di dalamnya. Taburkan mint di sekitar area yang terkena jika Anda memiliki masalah mouse. Ini dapat menghilangkan tikus jika Anda menggunakan daun segar.

Sekarang, saatnya Anda dapat membersihkan rumah dari hama yang mengganggu Anda. Tips sebelumnya dapat digunakan untuk mendapatkan kembali rumah Anda dari tamu yang tidak diundang. Meskipun mungkin perlu waktu, Anda bisa beristirahat dan tidak perlu khawatir tentang serangan hama.

No comments:

Post a Comment